Sukses


Jack Miller Bantah Tolak Gabung Repsol Honda di MotoGP 2019

Bola.com, Mugello - Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku tak pernah menolak tawaran dari Repsol Honda untuk menemani Marc Marquez pada MotoGP 2019. Dia bahkan mengatakan tak pernah mendapat tawaran itu.

Media Spanyol memberitakan Miller mendapat tawaran dari Repsol Honda untuk menggantikan Dani Pedrosa. Namun, dia menolak tawaran itu karena berpeluang bergabung dengan tim pabrikan Ducati.

Seperti diketahui, Ducati tengah mencari pembalap anyar untuk mendampingi Andrea Dovizioso. Ducati kemungkinan akan kehilangan Jorge Lorenzo yang dikabarkan kembali ke Yamaha.

"Saya tak menolak apapun. Repsol Honda? Saya akan memikirkannya. Itu tergantung," ujar Miller seperti dikutip Motorsport.

"Semuanya masih mungkin. Saya senang berada di tempat saya saat ini. Namun tentu saja, jika tim pabrikan mengetuk pintu Anda, Anda jangan menutup pintu itu. Meski demikian, saya senang berada di sini," tambahnya.

Honda sebenarnya bukan tim baru buat Jack Miller. Sebelum bergabung dengan Pramac Ducati pada MotoGP 2018, Miller membela tim satelit Honda, Marc VDS.

Video Populer

Foto Populer