Sukses


Lorenzo dan Syahrin Pastikan Nasib, Ini Susunan Sementara Pembalap MotoGP 2019

Bola.com, Jakarta - Repsol Honda diyakini bakal kandidat kuat peraih gelar juara MotoGP 2019. Tim pabrikan asal Jepang itu baru saja mendatangkan juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, dari Ducati.

Lorenzo bakal mendampingi Marc Marquez menggantikan Dani Pedrosa yang tak diperpanjang kontraknya. Pembalap asal Spanyol tersebut diberi kontrak berdurasi dua musim.

Kepindahan Lorenzo jelas menyisakan slot di tim Ducati. Kabarnya, ada dua pembalap yang kini tengah diseleksi, yaitu Danilo Petrucci dan Jack Miller.

Petrucci berada di posisi terdepan. Pembalap asal Italia itu dinilai lebih baik ketimbang Miller. Apalagi Miller belum lama menggeber motor Desmosedici.

Selain Lorenzo, pembalap yang juga memastikan nasibnya pada MotoGP 2019 adalah Hafizh Syahrin. Pembalap asal Malaysia tersebut dipertahankan Tech 3 yang mulai musim 2019 bakal memakai mesin KTM. 

Sejauh ini baru empat tim MotoGP yang sudah memastikan komposisi pembalap mereka untuk musim 2019. Mereka adalah Repsol Honda, Movistar Yamaha, KTM dan Tech 3 KTM.

2 dari 2 halaman

Susunan Sementara Pembalap MotoGP 2019

Repsol Honda  

Marc Marquez

Jorge Lorenzo

Movistar Yamaha

Valentino Rossi

Maverick Vinales

Ducati

Andrea Dovizioso

Danilo Petrucci (masih rumor)

Suzuki  

Alex Rins

Joan Mir (masih rumor)

Aprilia  

Aleix Espargaro

Andrea Iannone (masih rumor)

 

KTM

Pol Espargaro

Johann Zarco

LCR Honda

Cal Crutchlow

-

Tech 3 KTM  

Miguel Oliveira

Hafizh Syahrin

Pramac Ducati

Francesco Bagnaia

Jack Miller (masih negosiasi)

Angel Nieto

-

-

Avintia

Xavier Simeon

-

Video Populer

Foto Populer