Sukses


Valentino Rossi Diprediksi Bisa Bersaing Rebut Gelar MotoGP 2018

Bola.com, Barcelona - Manajer Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menilai Valentino Rossi bisa bersaing memperebutkan gelar MotoGP 2018. Namun, hal itu bisa diraih andai Rossi mendapat dukungan penuh dari Yamaha.

Rossi ditengarai mengincar gelar MotoGP kedelapan sepanjang kariernya. Pembalap asal Italia itu berniat menyamai catatan pembalap legendaris Italia, Giacomo Agostini.

Meregalli optimistis Rossi dapat meraih hal tersebut pada MotoGP 2018. Apalagi, dua balapan selanjutnya akan berlangsung di sirkuit favorit Yamaha.

"Apabila Yamaha membantu Rossi, dia masih bisa memenangi gelar juara dunia MotoGP. Apalagi, Yamaha memiliki sejarah bagus di sirkuit Catalunya dan Assen," ujar Meregalli kepada Corriere dello Sport.

"Menurut saya, kami dapat mengambil keuntungan dari situasi tersebut. Sepanjang MotoGP 2018, sejujurnya baru kali ini saya optimistis dapat meraih kemenangan," lanjutnya.

Saat ini, Valentino Rossi menempati peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2018. Rossi mengumpulkan nilai 72, tertinggal 23 poin dari Marc Marquez di puncak.

Sumber: Speedweek

Video Populer

Foto Populer