Sukses


Marquez Sebut Lorenzo Punya Kans Juarai MotoGP 2018

Bola.com, Assen - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak mencoret Jorge Lorenzo dari pacuan juara MotoGP 2018. Menurutnya, kans Lorenzo masih terbuka jika mampu meneruskan performa impresifnya dalam dua balapan terakhir. 

Setelah terpuruk selama musim pertama bersama Ducati, Lorenzo menunjukkan kebangkita dengan memenangi dua balapan secara beruntun. Dia menjadi kampiun pada MotoGP Italia dan Catalunya.

Namun, koleksi poin Lorenzo baru 66 angka, dengan menempati peringkat ketiga. Dia masih tertinggal 49 poin yang dibanding pemuncak klasemen sementara MotoGP 2018, Marc Marquez. 

Fakta tersebut tak luput dari perhatian Marquez. Tapi, Baby Alien tak mau mengabaikan ancaman dari Lorenzo pada sisa musim. 

"Dia seorang juara. Jika dia terus membongkar palunya, dia bahkan bisa jadi juara dunia tahun ini bersama Ducati," kata Marquez tentang kans Lorenzo, seperti dillansir Speedweek, Selasa (26/6/2018). 

Lorenzo bakal menjadi rekan setim Marquez di Repsol Honda pada musim depan. Dia menggantikan Dani Pedrosa yang sepakat menyudahi kerja sama dengan Honda pada akhir musim ini. 

"Sangat bagus dia gabung Honda. Jadi tahun depan kami akan bertarung dengan senjata yang sama. Dengan berada di samping Jorge Lorenzo saya bisa belajar lebih banyak," imbuh Marc Marquez sambil tertawa. 

 

Video Populer

Foto Populer