Sukses


Marquez Masih Belajar dari Rossi dan Lorenzo

Bola.com, Assen - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan ada beberapa resep yang mengantarnya menjadi juara dunia di MotoGP. Dia juga mengaku masih terus belajar, termasuk dari dua rival utamanya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. 

Apa saja resep menjadi juara dunia ala Marquez? "Itu membutuhkan talenta, karakter, kegigihan, keberanian dan gairah besar," kata Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (26/6/2018). 

"Saya selalu memiliki semua itu. Tapi, saya masih belajar dari Valentino dan Lorenzo. Di Mugello (MotoGP Italia) saya di belakang Jorge dan saya bisa mempelajari gayanya. Anda tak bisa selalu menjadi yang tercepat. Saat Anda di belakang, maka Anda harus belajar," sambung dia. 

Marc Marquez merupakan juara dunia dalam MotoGP dalam dua edisi terakhir. Pria Spanyol tersebut juga kembali difavoritkan menjuarai MotoGP 2018 karena saat ini memimpin klasemen sementara. 

"Saya selalu melakukan segalanya saat balapan dan saya melakukannya dengan benar. Selalu ada rivalitas dan orang-orang terbuai. Saya tak tahu apakah semua ini akan berhenti, karena bukan tergantung pada saya," kata Marquez. 

Pada MotoGP 2019 peta persaingan akan kembali berubah. Marc Marquez tak lagi berduet dengan Dani Pedrosa, tapi akan didampingi Jorge Lorenzo. Posisi Lorenzo di Ducati akan diisi oleh Danilo Petrucci yang akan berduet dengan Andrea Dovizioso.  

 

Video Populer

Foto Populer