Sukses


Andrea Dovizioso Balas Kritikan Valentino Rossi

Bola.com, Assen - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menganggap Valentino Rossi keliru dalam hal pengereman ketika insiden yang melibatkan keduanya, di Sirkuit Assen, Minggu (1/7/2018).

Kedua pembalap saling bersaing pada dua lap terakhir MotoGP Belanda. Dovizioso yang tengah menempati peringkat ketiga, coba menyalip Rossi yang menduduki urutan kedua di tikungan pertama.

Akan tetapi, aksi itu membuat Dovizioso melebar dan Rossi ke luar lintasan. Dovizioso lantas menempati posisi keempat, sedangkan Rossi finis di peringkat kelima pada akhir balapan.

"Saya bisa mengerti perasaan Rossi jika berada di posisinya. Namun, saya tidak membuat sesuatu yang berlebihan. Menurut saya, Rossi membuat keputusan yang salah dalam hal pengereman. Rossi terlalu dalam ketika mengerem pada insiden tersebut," kata Dovizioso.

"Saya minta maaf kepada Rossi atas apa yang terjadi, tetapi inilah kenyataannya. Saya sejujurnya tidak membuat sesuatu yang gila. Saya tetap berada di lintasan," ujar Dovizioso.

Hasil MotoGP Belanda membuat Valentino Rossi tetap menghuni posisi kedua dengan 99 poin di klasemen sementara pembalap, terpaut 41 angka dari Marc Marquez di urutan pertama. Adapun Dovizioso tidak beranjak dari peringkat kelima dengan 79 poin.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer