Sukses


Valentino Rossi: MotoGP Sekarang Membosankan

Bola.com, Jakarta - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, menganggap MotoGP lebih membosankan dibandingkan 15 tahun lalu. The Doctor jenuh karena olahraga itu kini terlalu sistematis. 

Rossi sudah 20 tahun berkarier sebagai sebagai pembalap profesional di ajang Grand Prix. Dia mampu menyabet sembilan gelar juara dunia, yang dimulai dari kelas 125cc hingga level MotoGP.

"Saat ini latihan selalu berlangsung sama. Itu merupakan salah satu perbedaan terbesar dibandingkan 15 tahun lalu. Saat ini level profesionalisme mengalami kenaikan luar biasa di MotoGP. Berbeda dengan 15 tahun lalu," kata Rossi.

"Saat ini tim, terutama pebalap, harus memahami setiap detailnya. Anda harus memahami dan mengerti setiap tikungan, serta pengereman. Ketika 15 tahun lalu lebih romantis. Anda menunggangi motor dengan perasaan bagus. Tidak seperti saat ini, mengingat Anda harus bekerja lebih lagi. Situasi itu sedikit lebih membosankan," ujar Rossi.

Valentino Rossi menempati peringkat kedua dengan torehan 119 poin di klasemen sementara pembalap. Dia terpaut 46 poin dari Marc Marquez yang menghuni urutan teratas.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer