Sukses


Bos Ducati Senang dengan Hasil Pengujian Lorenzo dan Dovizioso

Jakarta - Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, merasa puas dengan hasil pengujian Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 19 Agustus kemarin. Pada tes yang berlangsung selama satu itu dua pembalap sukses menempati posisi satu dan dua.

Jorge Lorenzo menjadi pembapap tercepat pada pengujian di Misano dengan catatan 1 menit 31.9 detik dari 72 lap yang dilahapnya. Sementara Dovizioso mengekor di urutan kedua dengan membukukan 1 menit 32.5 detik dari 95 putaran yang diselesaikannya.

"Kecepatan yang ditunjukkan Lorenzo dan Dovi selama pengujian sangat bagus dan pada saat yang sama ini sangat menarik melintas di trek yang belum pernah menjadi favorit kami," tutur Tardozzi seperti dikutip dari GPOne, Selasa (21/8/2018).

Tim Ducati tidak sendirian melakukan pengujian di Misano. Ada beberapa tim yang ambil bagian dalam tes ini termasuk tim Movistar Yamaha. Dikatakan Tardozzi, meski ada sedikit yang kurang mengingat Marc Marquez tidak ikut pengujian, tapi pabrikan Italia tetap senang Jorge Lorenzo dan Dovizioso bisa berada di depan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

 

2 dari 2 halaman

Persiapan di Misano

Pengujian yang dilakukan ini sebagai ajang persiapan menyambut balapan di Misano yang dijadwalkan bakal berlangsung pada awal September mendatang. "Marquez tidak di sini tentu saja, dia referensi, tapi Yamaha ada di sini. Dan berada di depan dua pembalap mereka pasti positif," sambung Tardozzi.

Setelah menjalani pengujian di Misano, rombongan tim Ducati terbang menuju Inggris untuk menjalani balapan di Sirkuit Silverstone. Disinggung mengenai persiapan pada balapan akhir pekan ini, Tardozzi menegaskan pihaknya yakin dua pembalapnya akan tampil kompetitif di trek.

"Kami berharap kedua pembalap tampil kompetitif tidak hanya di Silverstone tapi hingga balapan terakhir di Valencia," ungkap Tardozzi. (David Permana)

Video Populer

Foto Populer