Sukses


Jelang MotoGP Inggris, Para Pembalap Unjuk Simpati buat Korban Gempa Lombok

Jakarta - Aksi simpatik ditunjukkan oleh pembalap-pembalap MotoGP terhadap warga Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di sela-sela perhelatan MotoGP Inggris, Valentino Rossi dan kawan-kawan menunjukkan rasa simpatiknya terhadap penderitaan warga Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Digawangi pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, para pembalap MotoGP berfoto dengan papan bertuliskan suport Lombok. Aksi ini lalu diunggah di akun Instagram MotoGP.

"Tetap tegar Indonesia. Pikiran kami bersama mereka yang terkena dampak gempa di Lombok," tulis akun Instagram MotoGP sembari mengunggah foto para pembalap. 

 

Gempa masih terus mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Masyarkakat yang bermukim di sana belum bisa tidur tenang. Pemulihan dan penataan kembali lokasi-lokasi yang terdampak belum juga selesai dan sebagian warga masih hidup di lokasi pengungsian.

Sementara itu, MotoGP Inggris bakal berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (26/8/2018). Sejauh ini, Marc Marquez dari tim Honda Repsol masih memimpin klasemen sementara dengan 201 poin diikuti Rossi di tempat kedua dengan koleksi 142 poin.

Video Populer

Foto Populer