Janji Jorge Lorenzo untuk Honda pada Musim Depan

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 19 Sep 2018, 16:05 WIB
Kualifikasi MotoGP San Marino

Bola.com, Teruel - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengklaim sudah membuat motor Ducati lebih baik saat ini. Lorenzo kemudian berjanji bakal melakukan hal serupa untuk Repsol Honda pada musim 2019.

Lorenzo sempat tampil buruk pada awal musim. Namun, pembalap Spanyol itu perlahan bangkit dan memperbaiki performanya ketika mengendarai Desmosedici GP18. Sepanjang 2018, dia sukses mengklaim tiga kemenangan dan empat kali podium.

Tetapi, Lorenzo harus bersiap melepaskan tunggangannya setelah membantu Ducati menemukan performa terbaik. X-Fuera bakal kembali beradaptasi bersama motor anyar karena hijrah ke Repsol Honda musim depan.

"Saya yakin hal terpenting adalah menggunakan otak ketika balapan. Saya optimistis dapat bekerja dengan baik pada tahun-tahun mendatang. Saya tidak tahu berapa lama bisa menjadikan Honda kompetitif dan menang menggunakan motor tersebut. Namun, itu semua akan datang karena yang terpenting adalah pikiran positif," ujar Lorenzo.

"Saat ini Ducati motor yang sangat komplet. Saya sepertinya bisa membantu mereka memperbaiki titik lemah yang ada saat ini. Namun, saya juga akan membantu tim baru agar bisa kompetitif pada musim depan," tutur Jorge Lorenzo.

Sumber: Crash