Sukses


Marc Marquez Tak Sabar Lewati Tikungan ke-10 pada MotoGP Aragon

Bola.com, Teruel - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah tidak sabar melewati tikungan ke-10 saat melakoni MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018). Marquez antusias karena namanya bakal diabadikan di tempat tersebut.

Tikungan ke-10 di Aragon akan diresmikan menjadi tikungan Marc Marquez pada Kamis (20/9/2018). Rider berjuluk The Baby Alien tersebut mendapatkan penghormatan karena selalu tampil impresif di sirkuit tersebut.

Marquez meraih lima podium, dan empat di antaranya keluar sebagai pemenang ketika membalap di Sirkuit Aragon. Teranyar, dia menjadi yang tercepat pada 2017.

"Tahun ini akan menjadi spesial. Itu dikarenakan sirkuit mendedikasikan satu tikungan untuk saya untuk kali pertama. Saya sudah tidak sabar menyambut hal tersebut," ujar Marquez.

"Aragon adalah satu di antara sirkuit yang saya sukai. Sirkuitnya normal dan saya merasa mudah melakukan manuver di sana. Saya bisa membalap dengan sangat baik. Saya tidak sabar memulai balapan di hadapan publik sendiri," tutur Marquez.

Marc Marquez bukanlah pembalap pertama yang namanya diabadikan di lintasan. Sebelumnya, Casey Stoner, Nicky Hayden, Angel Nieto, hingga Giacomo Agostini juga diabadikan menjadi nama tikungan.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer