Sukses


Lorenzo: Marquez Sangat Kuat di MotoGP Aragon

Bola.com, Aragon - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, diprediksi tampil dominan pada balapan MotoGP Aragon, di Spanyol, Minggu (23/9/2018). Namun, Lorenzo merasa balapan bakal berlangsung sulit karena menurutnya Marc Marquez sangat kuat di lintasan Aragon. 

Musim lalu pada musim perdananya bersama Ducati, Lorenzo hanya finis ketiga di Aragon. Padahal pada lima musim terakhir sebelumnya, pria Spanyol itu dua kali naik podium utama dan tiga kali jadi runner-up di sirkuit tersebut. 

Setelah proses adaptasinya di Ducati semakin matang, Lorenzo digadang-gadang bakal kembali bersinar di Aragon. Saat ditanya tentang prediksi itu, X-Fuera menjawab dengan antusias. 

"Semoga. Tapi, ini akan menjadi balapan sulit karena di trek ini Marquez sangat kuat. Honda mengembangkan mesin mereka pada tahun ini. Namun, memang benar saya lebih memahami motor Desmosedeci dibanding tahun lalu. Motornya lebih komplet dan menjadi sedikit lebih baik," kata Lorenzo, seperti dilansir Crash, Kamis (20/9/2018). 

"Pada suatu sisi Anda kalah, tapi di sisi lain menang. Cuaca terlihat bagus dan ini sinyal bagus. Kita lihat saja. Segalanya mungkin. Jika disebut saya tak terjangkau sejak awal pada akhir pekan ini, rasanya berlebihan," imbuh Lorenzo. 

Menurut Lorenzo, pada tahun lalu Ducati kalah dari Honda di dua atau tiga tikungan. Dia berharap masalah tersebut bisa diatasi sebelum balapan.       

"Kami kalah sekitar setengah detik karena Honda terlihat lebih kelincahan. Jadi di tikungan tersebut kami sangat kalah dari mereka. Di sisi lain, kami menunjukkan kemajuan dalam di trek lurus dan akseleraasi. Lihat saja apa yang terjadi tahun ini karena mesin Honda sedikit lebih kuat," urai Jorge Lorenzo

 

Video Populer

Foto Populer