Sukses


Perjudian Marc Marquez Berbuah Manis di MotoGP Aragon

Bola.com, Aragon - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan perjudian pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018). Pembalap Spanyol itu memilih ban bertipe lunak, padahal pada sesi latihan bebas hingga kualifikasi selalu memakai ban keras.

Meski begitu, perjudian Marquez berbuah manis karena menyegel tempat pertama pada MotoGP Aragon. Dia berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 41 menit 55,949 detik.

"Saya melakukan perjudian karena menggunakan ban lunak. Pada akhir pekan, saya memiliki perasaan yang tidak bagus dengan ban keras," kata Marquez. 

"Hari ini, saya berpikir harus mengambil risiko. Situasi itu berbuah manis karena saya membalap dengan sangat halus," kata Marquez. 

Marquez naik podium tertinggi dengan perjuangan keras. The Baby Alien menjalani duel sengit melawan pembalap Ducati, Andrea Doviziso, demi mengamankan peringkat pertama.

"Kami melakukan duel yang hebat. Saya berada dalam batas maksimal. Namun, menurut saya situasi itu hebat, terima kasih untuk semua orang," ujar Marc Marquez.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer