Sukses


Johann Zarco Percaya Diri Sambut MotoGP Thailand

Bola.com, Buriram - Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, antusias menghadapi balapan MotoGP Thailand, di Sirkuit Buriram, Minggu (6/10/2018). Dia berharap hasil tes pramusim pada Februari 2018 bisa jadi modal positif menghadapi seri baru di MotoGP tersebut. 

MotoGP Thailand menjadi tambahan seri untuk balapan MotoGP 2018. Balapan di Buriram akan mengawali empat balapan beruntun di Asia dan Australia. 

Seluruh pembalap hanya sekali beruji coba di sana. Alhasil, balapan MotoGP Thailand diprediksi berjalan menarik dan berpotensi memberikan kejutan. 

"Chang International Circuit adalah trek yang bagus, yang sudah saya lihat pada Februari lalu. Kami tiga hari melakukan uji coba di sana," kata Zarco, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (2/10/2018). 

"Kenangan terakhir di tempat tersebut cukup positif. Jadi, ini mungkin saatnya kembali ke feeling yang bagus dan ke posisi depan untuk bertarung lagi dengan pembalap-pembalap tercepat," sambung Zarco. 

Pembalap Prancis itu sangat butuh hasil bagus untuk menyudahi rentetan keterpurukan dalam 10 balapan terakhir. Dalam periode tersebut, Zarco tak pernah masuk posisi lima besar. 

"Saya akan senang kompetitif di trek. Saya merasa bagus di sana dan selain itu tak ada yang melakukan tes ekstra di sana. Jadi, gap pembalap terdepan akan lebih kecil dibanding balapan terakhir," urai Zarco. 

"Saya senang pergi ke sana. Kami memulai perjalanan panjang, dengan hampir empat balapan beruntun. Jadi sangat penting menata badan mood dengan baik," tegas Johann Zarco

 

 

Video Populer

Foto Populer