Sukses


Komentar Dovizioso Setelah Kalah Dramatis dari Marquez di MotoGP Thailand

Bola.com, Buriram - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, kalah dramatis pada balapan MotoGP Thailand, di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu (7/10/2018). Melalui persaingan sengit, Dovizioso disalip Marquez pada lap terakhir, tepatnya tikungan pamungkas. 

Harapan Dovi naik podium utama pupus sudah. Kekalahan Dovi itu juga membuat langkah Marquez menuju gelar juara dunia MotoGP 2018 kian lebar. 

"Tak menyenangkan kalah di tikungan terakhir. Trek ini memang bukan untuk kami," kata Dovizioso, seperti dilansir Crash

"Kami sedikit kesulitan, tapi melakukan beberapa perubahan. Penampilan kami di MotoGP Aragon lebih baik, tapi kami akhirnya bisa merampungkan balapan in. Kami melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata pembalap asal Spanyol tersebut.  

Marquez dan Dovizioso awalnya melaju di belakang Rossi. Namun, Rossi gagal mempertahankan posisi hingga persaingan bergeser menjadi milik Dovi dan Marquez. 

Empat lap tersisa Marquez sempat menyalip Dovizioso. Namun, manuver pembalap Honda itu terlalu melebar dan kembali bergeser ke urutan kedua.

Situasi serupa terjadi di lap selanjutnya. Marquez dan Dovizioso saling kejar dan bergantian memimpin. Namun, memasuki lap terakhir Marquez mampu menyalip Dovizioso dan terus memimpin hingga garis finis.

Gap poin antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez bertambah lebar. Kedua pembalap kini terpisah 77 poin. 

 

 

Video Populer

Foto Populer