Sukses


Hasil Balapan MotoGP Thailand Memuaskan Bos Yamaha

Jakarta - Direktur tim Movistar Yamaha Lin Jarvis mengomentari hasil balapan dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam MotoGP Thailand. Dia mengaku senang melihat dua pembalapnya bertarung dalam perebutan posisi terdepan di Sirkuit International, Chang, Thailand, Minggu (7/10/2018).

"Senang rasanya melihat Maverick dan Vale bertarung di depan dalam balapan hari ini," kata Jarvis setelah balapan MotoGP Thailand seperti dikutip dari laman resmi Yamaha, Selasa (9/10/2018).

"Ini adalah akhir pekan GP yang positif bagi keduanya, terutama mengingat tantangan yang kami hadapi sebelumnya di sirkuit ini dan juga di babak sebelumnya."

Jarvis menambahkan tim sudah melakukan pekerjaan yang hebat dalam MotoGP seri ke-15 itu. Ini bisa dilihat dengan Vinales finis di posisi ketiga, sementara Rossi berada di urutan keempat.

Meski belum memutus rantai kekalahan dalam 24 balapan terakhir di kejuaraan MotoGP musim ini, Jarvis merasa puas karena ada hal positif yang bisa diambil dari balapan di Thailand.

"Kami puas dengan langkah yang kami buat. Ini adalah dorongan kepercayaan diri yang baik sebelum menjalani balapan berikutnya di Jepang," ucapnya.

"Ini merupakan balapan yang penting karena ini GP rumah kami. Ini akan sangat penting untuk menjaga momentum yang kami peroleh akhir pekan ini selama periode sibuk ini," pungkas Jarvis.

(David Permana)

Video Populer

Foto Populer