Sukses


Resep Maverick Vinales Tampil Mengejutkan di MotoGP Thailand

Bola.com, Buriram - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, membuat kejutan dengan finis ketiga pada MotoGP Thailand, di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu (7/10/2018). Naik podium ketiga jauh lebih baik dibanding capaian Vinales pada seri sebelumnya di MotoGP Aragon. 

Di Aragon, Vinales terpuruk dan menyudahi balapan di posisi ke-10. Alhasil, dia sempat diragukan bisa kompetitif di Thailand. Namun, pembalap Spanyol tersebut menjawab keraguan dengan naik podium, tepat di depan rekan setimnya, Valentino Rossi. 

Apa resep Maverick Vinales tampil mengejutkan di MotoGP Thailand? 

"Di Aragon saya tak melakukannya dengan baik. Kali ini, itulah kekuatan saya. rasanya sangat aneh. Terutama di Sektor 2 dan 3, saya sangat bagus," kata Vinales, seperti dilansir Speedweek, Selasa (9/10/2018). 

"Akhir pekan ini sangat hebat. Saya berharap bisa berlanjut di Motegi. Kepercayaan diri saya sedikit meningkat," sambung dia.  

Vinales tampil konsisten di Buriram. Dia mampu bersaing di rombongan terdepan bersama empat pembalap lain. 

"Segalanya berjalan sangat baik di tim. Tapi pada akhirnya kami tak bisa secepat itu. Kami sedikit mengubah cara mengawali balapan," ujar Vinales. 

"Saya juga lebih percaya diri karena segala hal bagus di latihan bebas, sehingga kami bisa start lebih bagus. Saya penasaran apakah perubahan motor di Jepang bisa membantu," imbuh Maverick Vinales

 

Video Populer

Foto Populer