Sukses


Valentino Rossi Tak Ingin Lagi Alami Mimpi Buruk di Motegi

Bola.com, Buriram - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, berharap balapan MotoGP Jepang 2018 di Sirkuit Motegi pada 21 Oktober, tidak berlangsung dalam kondisi hujan. Hal ini dikarenakan Rossi tidak ingin mengalami nasib seperti musim lalu.

Rossi gagal finis karena terjatuh saat menikung di tikungan ketujuh di Sirkuit Motegi tahun lalu. The Doctor mengungkapkan kecelakaan tersebut sebagai insiden besar sehingga dirinya beruntung tak mengalami cedera apapun.

"Saya pergi ke Jepang dengan cukup optimisme untuk bisa tampil bagus. Biasanya, Motegi merupakan sirkuit yang bagus buat saya, saya menyukainya," ujarnya.

"Saya berharap lomba akan berlangsung dalam kondisi kering karena tahun lalu merupakan sebuah mimpi buruk, selalu basah," ia melanjutkan.

Balapan di MotoGP Jepang bakal menjadi ajang pembuktian Yamaha setelah tampil kompetitif di MotoGP Thailand. Dalam lomba yang berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, Rossi finis keempat sedangkan Maverick Vinales naik podium ketiga.

"Kita akan lihat dalam tiga balapan ke depan, bukan hanya di Jepang karena jika kenyataannya motor kami sudah lebih baik, kami harus kompetitif untuk tiga balapan mendatang karena sekarang Honda dan Ducati begitu kuat di setiap balapan," tukas Valentino Rossi.

Sumber: MotoGP

 

Video Populer

Foto Populer