Sukses


Jatuh di MotoGP Malaysia, Andrea Iannone Sindir Marc Marquez

Bola.com, Sepang - Pembalap Suzuki, Andrea Iannone, gagal menyelesaikan balapa karena terjauh pada MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11/2018). Iannone kemudian menyindir Marc Marquez setelah mengalami insiden tersebut.

Iannone terjatuh pada lap pertama. Pembalap asal Italia itu gagal melanjutkan balapan karena mengaku menghindari Marquez yang melakukan manuver di tikungan ke-15.

"Sedikit kecewa karena sejujurnya kami memiliki kesempatan mendapatkan podium lagi. Menurut saya, insiden itu sangat jelas. Marquez kehilangan kendali. Saya tidak menyenggol dia. Saya kemudian mengerem dan terjatuh," kata Iannone.

"Jika tidak mengerem, saya akan menyenggol dia. Kami mungkin akan terjatuh akibat peristiwa tersebut. Langkah yang saya lakukan merupakan reaksi naluriah," tutur Iannone.

Meski tidak mendulang poin, Iannone memetik hikmah atas insiden tersebut. Sang pembalap mengaku senang karena GSX-RR miliknya menunjukan respons apik di lintasan.

"Saya sangat senang karena telah memberikan segalanya. Hal positif yang bisa ambil adalah saya memiliki kecepatan yang sangat bagus. Saya mengubah sedikit pengaturan di motor. Motor saya pun beraksi dengan sangat baik," ujar Andrea Iannone.

Sumber: Motorsport

 

Video Populer

Foto Populer