Sukses


Valentino Rossi Ungkap Resep Jaga Motivasi dan Kebugaran di MotoGP 2018

Bola.com, Valencia - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ingin menyudahi MotoGP 2018 sebaik mungkin. Namun, dia mengakui sepanjang musim yang sulit ini kondisinya mengalami fase naik turun. 

Bagaimana pembalap berusia 40 tahun tersebut begitu termotivasi dan fit? 

"Sepanjang musim, ada fase naik dan turun. Sebagian besar tergantung pada kehidupan pribadi Anda, termasuk waktu yang dihabiskan untuk berlatih?" kata Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (13/11/2018). 

"Kami juga harus mempertimbangkan waktu untuk menjalin hubungan di masyarakat dan bepergian keliling dunia. Tapi soal kondisi fisik, saya tak melihat perbedaan antara pada awal dan akhir musim," sambung pembalap berjuluk The Doctor tersebut. 

Meskipun usianya sudah tak muda lagi, Rossi menegaskan ingin berlatih keras demi bisa bersaing di papan atas pada MotoGP 2019. 

Saat ditanya seberapa penting berada di performa puncak pada MotoGP Qatar 2019 (seri pembuka musim), Rossi memberikan jawaban panjang lebar. 

"Tergantung, jika Anda kuat di sana, maka Anda juga akan mengalami fase turun. Metode lain adalah tak harus langsung bugar 100 persen, tapi perlahan-lahan lebih baik dan semakin konsiste," tegas Valentino Rossi

 

Video Populer

Foto Populer