Sukses


Dovizioso Sebut Lorenzo Belum Nyaman Geber Motor Honda

Bola.com, Valencia - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan tak mengamati langsung debut Jorge Lorenzo saat mengendarai motor Honda. Namun, dia menilai mantan rekan setimnya itu belum benar-benar nyaman dengan motor barunya. 

Petualangan Jorge Lorenzo di tim barunya, Repsol Honda, dimulai pada tes MotoGP di Valencia, Selasa (20-21/11/2018). Pada hari pertama X-Fuera menempati posisi ke-18, sedangkan pada hari kedua di urutan ke-12. 

"Saya tak melaju di trek bersamaan dengan Jorge. Saya melihatnya di TV," kata Dovizioso, seperti dilansir Tuttomoriweb, Kamis (22/11/2018). 

"Saya tak melihatnya melakukan sesuatu yang buruk. Dia jelas belum sepenuhnya nyaman mengendarai dan melakukan apa yang diinginkannya pada motor baru. Tapi, sepertinya ini start yang bagus untuknya," imbuh pembalap asal Italia tersebut. 

Dovizioso menilai hasil pada tes MotoGP tidak berpengaruh besar. Perbedaan waktu antar-pembalap juga tak terlalu besar. 

"Hasil tes menunjukkan margin tidak terlalu lebar antara pembalap tercepat dan rider-rider lain di belakangnya. Yang terpenting adalah sensasi pembalap," kata Dovizioso.  

Jorge Lorenzo hijrah ke Repsol Honda setelah menghabiskan dua musim bersama Ducati. Capaian Lorenzo bersama Ducati jauh dari harapan. Dia baru memenangi balapan pertamanya setelah 1,5 tahun. Jorge Lorenzo total mengoleksi tiga kemenangan sepanjang dua musim memperkuat Ducati. 

Video Populer

Foto Populer