Sukses


Komentar Marquez soal Performa Lorenzo di Honda

Bola.com, Jerez - Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menunjukkan performa menjanjikan pada tes MotoGP di Jerez, Rabu-Kamis (28-29/11/2018). Menurut Marc Marquez, rekan setimnya tersebut sudah melaju di jalur yang tepat.

Lorenzo menghuni posisi ketujuh pada tes hari pertama. Keesokan harinya pembalap berjuluk X-Fuera tersebut tampil lebih impresif menempati posisi keempat, atau dua posisi di belakang Marquez.

Saat ditanya tentang performa Lorenzo di Honda, Marquez memberikan komentar positif. Namun, dia juga mengisyaratkan hasil saat tes tak bisa jadi patokan sepenuhnya.

"Pada kenyataannya, melahap satu lap adalah satu hal, sedangkan kecepatan adalah hal berbeda. Seseorang bisa melaju cepat dalam tes yang mengukur kecepatan satu lap," kata Marquez, seperti dilansir GP One, Jumat (30/11/2018).

"Jorge telah bekerja di jalur yang benar dan ini sangat penting bagi Honda juga. (Takaaki) Nakagami juga sangat cepat," imbuh Marquez.

Marquez mengaku belum berbicara dengan Lorenzo di garasi tim Repsol Honda.

"Tapi kami bertemu saat sarapan di hotel. Kami berbicara selama beberapa menit. Jorge Lorenzo mengatakan kepada saya bahwa dirinya memahami motor Honda itu unik. Ide kami tentang motor cukup mirip," urai Marquez.

Video Populer

Foto Populer