Sukses


Kondisi Terkini Marc Marquez Setelah Jalani Operasi

Bola.com, Barcelona - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, telah kembali ke rumahnya setelah menjalani operasi cedera bahu, awal Desember 2018. Dia menegaskan bakal berupaya sembuh secepat mungkin demi kembali turun ke lintasan.

Marquez telah lama mengalami dislokasi bahu. Pada musim lalu, cedera itu sempat kambuh ketika Marquez menjalani sesi kualifikasi MotoGP Motegi dan seri terakhir di Valencia.

The Baby Alien kemudian memutuskan naik ke meja operasi karena cedera itu memengaruhi performanya ketika balapan. Operasi itu ditangani oleh tiga dokter dari Institut Traumatologi dan Pengobatan Olahraga Catalan, yakni Xavier Mir, Victor Marlet, dan Teresa Marlet.

"Halo semuanya! Saya sudah kembali ke rumah. Semuanya berjalan dengan baik. Saya ingin berterima kasih kepada kalian yang sudah memberi dukungan. Saya tentunya akan kembali secepatnya dan menjadi lebih kuat," tulis Marquez melalui akun Twitter-nya.

Marc Marquez diprediksi bakal menghabiskan waktu enam pekan untuk memulihkan cederanya. Dia kemungkinan akan mengaspal pada tes musim dingin, di sirkuit Sepang, Malaysia, Februari 2018.

 

Video Populer

Foto Populer