Rossi Tantang Petruci dan Dovizioso Balapan Motocross

Oleh Yus Mei Sawitri pada 14 Jan 2019, 14:15 WIB
Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, melontarkan tantangan menarik kepada dua pembalap Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso. Dia menantang mereka untuk bertarung di arena balapan motocross. 

Tawaran itu disampaikan Rossi ketika Petrucci mengunggah sebuah foto di Instgram. The Doctor meninggalkan komentar menarik di foto itu. 

"Petrux, siapa yang terbaik dengan motor itu (motocross), kamu atau Dovizioso?" tulis Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb, Senin (14/1/2019). 

Pertanyaan Rossi itu langsung direspons Petrucci. "Vale adalah petarung yang bagus. Kita seharusnya melakukan tantangan super bersama-sama," kata mantan pembalap Pramac Racing itu. 

Valentino Rossi, yang dikenal juga menyukai motocross, menyambut antusias tantangan tersebut. "Petrux, mari lakukan itu," kata pembalap pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut. 

Danilo Petrucci akan bekerja sama sekaligus bersaing dengan Andrea Dovizioso di Ducati mulai MotoGP 2019. Petrucci digaet Ducati setelah Jorge Lorenzo hengkang ke Repsol Honda. 

Dovizioso dan Petrucci selama ini dikenal berteman baik di paddock, maupun luar lintasan. Apalagi kedua pembalap sama-sama pembalap asal Italia. 

Jadi, apakah Petrucci dan Dovizioso bakal menyambat tantangan Valentino Rossi? Jika itu terjadi, penonton bakal mendapat tontonan menarik tiga pembalap MotoGP Italia yang berduel di arena motocross untuk kali pertama. 

 

Servis Tengil Kevin Sanjaya di Indonesia Masters 2019

Tutup Video