Sukses


Marquez: Rivalitas dengan Lorenzo Seperti Hukum Alam

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan, rivalitas dengan Jorge Lorenzo sudah seperti hukum alam, meski mereka sudah satu tim.

Marquez dan Lorenzo akan mengendarai motor RC213V. Menurut dia, siapa pun yang kalah tak bisa lagi cari alasan.

"Lorenzo merupakan rider yang sangat profesional dan telah memiliki pengalaman menghadapi berbagai situasi di Yamaha dan Ducati," ujar Marquez.

"Dia pasti tahu cara mempersiapkan diri, demi membuat situasi makin sulit bagi saya. Hal ini ini wajar saja terjadi di tim terbaik, karena Honda pasti ingin punya dua rider yang bisa menang," ujar Marquez.

Sebagai juara bertahan MotoGP, Marquez juga tak malu-malu menyatakan bahwa Lorenzo bakal menjadi ancaman serius baginya dalam perebutan gelar dunia.

Marquez menilai Lorenzo sejajar dengan Andrea Dovizioso, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Alex Rins (Suzuki) bahkan tak lolos dari perhatiannya.

"Jorge Lorenzo ada dalam daftar rival saya dalam memperebutkan gelar. Ia datang usai menang dengan dua pabrikan lain, dan ia juga punya keinginan kuat untuk berada di papan atas. Saya meletakkannya sejajar dengan Dovi dan kedua rider Yamaha," kata Marquez.

Video Populer

Foto Populer