Sukses


Yamaha Bakal Luncurkan Motor Baru Rossi dan Vinales di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Tim Movistar Yamaha akan meluncurkan tim dan motor baru empat hari sebelum menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Peluncuran motor YZR-M1 yang akan digeber Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada MotoGP 2019 akan digelar di Jakarta, Indonesia. 

Movistar Yamaha belum mengumumkan secara resmi acara peluncuran tim itu. Namun, Valentino Rossi sudah mengonfirmasi kabar tersebut dalam wawancara dengan Speedweek.

Rossi mengatakan akan terbang ke Indonesia sebelum menjalani pramusim di Malaysia. Peluncuran tim bakal digelar pada Senin, 4 Februari di Jakarta. 

"Saya akan berangkat ke Indonesia pada Sabtu (2/2/2019. Di sana MotoGP sangat dikenal," kata Rossi, seperti dilansir Speedweek, Senin (28/1/2019). 

MotoGP 2019 akan menjadi musim krusial bagi Yamaha. Rossi dan Vinales berharap ada perubahan signifikan dari kinerja motor Yamaha supaya bisa bersaing kompetitif pada MotoGP 2019. 

Dalam dua tahun terakhr, pengembangan motor Yamaha dinilai tertinggal dibandingkan dengan Honda dan Repsol Honda. Imbasnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales kesulitan bersaing dengan Marc Marquez yang mendominasi MotoGP dalam enam musim terakhir.  

 

Video Populer

Foto Populer