Rossi Suka Tampilan Motor Baru Yamaha karena Mirip Inter Milan

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 04 Feb 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 04 Feb 2019, 13:00 WIB
Valentino Rossi
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memamerkan motor baru untuk MotoGP 2019 di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (4/2/2019). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Bola.com, Jakarta - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merasa sangat menyukai tampilan livery motor YZR-M1 yang akan digunakannya pada MotoGP 2019. Pembalap asal Italia itu melihat perpaduan warna hitam dan biru pada motornya seperti klub sepak bola favoritnya, Inter Milan.

Dua pembalap MotoGP dari Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, hadir dalam peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2019 di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2/2019) pagi.

Motor YZR-M1 edisi terbaru ini memadukan warna hitam dan biru. Dua warna tersebut mewakili Monster Energy dan Yamaha. Valentino Rossi mengaku sangat senang dengan tampilan baru motornya.

“Saya sangat menyukai warna hitam milik Monster dan biru khas Yamaha. Rasanya seperti Men in Black. Saya bangga bisa mengendarai motor dengan desain tampilan baru dan kerja sama sponsor ini,” ujar Valentino Rossi.

Pembalap yang karib disapa The Doctor itu mengaku suka dengan warna motor yang identik dengan klub sepak bola favoritnya. 

“Saya sangat menyukai motor ini. Yamaha selalu biru dan saya suka hitamnya Monster. Motor ini seperti tim sepak bola kesukaan saya, Inter,” ujar Valentino Rossi yang disambut tawa oleh hadirin.

Maverick Vinales Juara di MotoGP Emilia Romagna