2 Presenter Cantik Bikin Marc Marquez Buka-bukaan soal Asmara

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 10 Feb 2019, 18:45 WIB
Marc Marquez

Bola.com, Bandung - Marc Marquez merupakan sosok fenomenal di kancah balap MotoGP. The Baby Alien meraih lima gelar juara dunia sejak naik kelas ke kasta tertinggi bersama Repsol Honda.

Gelar prestisius membuat Marquez menjadi magnet masyarakat. Dia juga digandrungi berbagai kalangan karena memiliki sifat rendah hati, meski sudah banyak meraih prestasi.

Kepribadian itu membuat Marquez disinyalir tidak sulit menemukan tambatan hati. Namun, pembalap 25 tahun itu jarang terbuka soal kehidupan asmaranya.

Akan tetapi, dua presenter wanita Astra Honda Motor (AHM), yakni Kamila Putri dan Winda Anova, membuat Marquez terbuka soal percintaan. Situasi itu terungkap melalui acara yang digelar AHM, di Saung Udjo, Bandung, Minggu (10/2/2019).

Pada pertengahan acara, Winda dan Kamila memuji paras rupawan Marquez menggunakan bahasa Spanyol. Sang pembalap pun terlihat tersipu atas apresiasi yang ditujukan kepadanya.

Winda kemudian terus menggoda pembalap Repsol Honda tersebut. Sang presenter lalu bertanya apakah Marquez sudah memiliki kekasih saat ini.

Marquez kemudian dengan singkat memberikan jawaban. "Saya belum memiliki kekasih," ujar Marquez.

Pernyataan The Baby Alien itu membuat seisi Saung Udjo spontan bersorak.

Marc Marquez bersama Kamila Putri (kanan) dan Winda Anova (kiri), di Saung Udjo, Bandung. (doc. Instagram Marc Marquez).

Momen soal percintaan Marquez merupakan sebuah intermeso dalam rangkaian acara yang diselenggarakan AHM. Agenda itu berlangsung meriah karena penyelenggara memamerkan pertunjukan budaya khas daerah setempat, yakni Angklung.

Marc Marquez pun sempat memainkan Angklung hingga menari bersama. Dia juga turut menyaksikan pertunjukan orkestra musik Angklung pada kesempatan tersebut.