Sukses


Kesan Bagnaia Setelah Berduel dengan Rossi pada Balapan Pertama di MotoGP

Bola.com, Doha - Pembalap Pramac Racing Ducati, Francesco Bagnaia, mengatakan balapan debutnya di MotoGP terasa menantang. Dia juga terkesan dengan pengalaman menjalani balapan pertama melawan sang mentor, Valentino Rossi, di MotoGP Qatar 2019, pada 10 Maret. 

Sayangnya, Bagnaia gagal merampungkan balapan debutnya dengan sempurna. Dia tak berhasil melaju hingga garis finis. 

Saat ditanya kesan tentang balapan pertamanya, Bagnaia menjawab dengan antusias. "Saya bilang segalanya (berbeda). Sangat berbeda dengan Moto2. Segalanya terasa lebih menantang, tapi dalam arti positif. Saya senang," kata Bagnaia, seperti dilansir GP One, Senin (18/3/2019). 

Publik juga penasaran dengan kesan Bagnaia setelah berduel dengan Rossi. Ada dua anak didik Rossi pada MotoGP musim ini, Bagnaia dan Franco Morbidelli.

Pada MotoGP Qatar di Sirkuit Losail tersebut, Rossi berhasil finis di posisi kelima meskipun start dari urutan ke-14. 

"Rasanya luar biasa dan menyenangkan (balapan bersama Rossi). Jelas motor saya lebih cepat daripada miliknya pada lintasan lurus. Kami sempat beriringan, tapi saya terlalu lama saat mengerem dan dia menyalip saya. Sayangnya itu berakhir di sana. Tapi, itu momen yang menyenangkan," ungkap Bagnaia. 

"Kami berbicara sedikit (setelah balapan) tentang akhir pekan yang kami jalani, apa yang kami kerjakan, dan apa yang kami sukai," imbuh Francesco Bagnaia

Video Populer

Foto Populer