Sukses


Valentino Rossi Berharap Banyak Keberuntungan pada MotoGP 2019

Bola.com, Termas de Río Hondo - Valentino Rossi mendarat di bandara Las Termas de Río Hondo, Argentina, Rabu (28/3/2019) malam, untuk menjalani balapan MotoGP Argentina.

The Doctor menyapa semua penggemar yang hadir di bandara dan sempat foto dengan pers dan pihak keamanan bandara.

Di Buenos Aires, Rossi membuat pernyataan melalui kerabatnya. Mereka menyebutkan bahwa dia tidak ingin merujuk pada insiden yang dia alami dengan Marc Márquez.

"Saya menikmati balapan Qatar, tapi sekarang kami fokus pada Argentina. Pertama, kami berharap ada kondisi yang baik di trek akhir pekan ini, karena itu selalu penting. Kedua, kami berharap dengan cuaca yang baik tahun ini," katanya.

"Balapan tahun lalu sangat rumit, mengendarai di permukaan setengah basah, setengah kering, sangat sulit untuk mengendarai dengan selip di tambalan basah. Kami harap kami tidak perlu mengulanginya dan kami akan melihat apakah kami kuat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk berjuang untuk podium," kata pembalap Yamaha itu dalam pernyataan yang diberikan oleh timnya.

Setelah menghindari para penggemar yang menunggunya di luar bandara, Rossi menetap di hotel dan kemudian pergi makan malam.

"Dia memiliki semangat seperti anak muda. Jika Anda bisa melihatnya setiap hari, tidak hanya di trek tetapi juga di rumah, tidak akan mengejutkan jika ia terus berlari," kata Luca Marini, kerabat Valentino Rossi.

Sumber: nuevodiario

Video Populer

Foto Populer