Sukses


MotoGP Argentina Jadi Kemenangan Terbesar Marquez di Lintasan Kering

Bola.com, Buenos Aires - Marc Marquez bukan hanya meraup 25 poin pada MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Pembalap Repsol Honda tersebut juga mencatatkan kemenangan terbesarnya di ajang MotoGP pada lintasan kering. 

Marquez benar-benar tak tersentuh sepanjang balapan. Sejak melesat sejak start, Marquez terus menambah margin atas rival-rivalnya. Jalan Baby Alien ke tangga juara makin mulus karena Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso sibuk bersaing memperebutkan posisi kedua. 

Seperti dilansir Crash, catatan resmi MotoGP menunjukkan Marquez menang dengan margin 9,816 detik atas peringkat kedua, Rossi. Catatan itu menjadi kemenangan terbesarnya di lintasan kering.  

"Kami perlu menikmati dan senang dengan apa yang terjadi pada akhir pekan ini. Pada akhirnya (margin kemenangan) memang besar. Tapi, 25 poin tetap sama (seperti kemenangan pada balapan-balapan lain)," ujar Marquez tentang kemenangan meyakinkannya di MotoGP Argentina. 

"Jadi, saya senang. Tapi, kami harus terus ngotot karena masih ada trek-trek lain yang biasanya kami lebih kesulitan. Tapi, ketika punya perasaan seperti ini, kami harus menggunakan seluruh potensi untuk meraih 25 poin," imbuh Marc Marquez.   

Marquez mengatakan kemenangan mudah di MotoGP Argentina 2019 bukan tanpa alasan. Dia sudah merasakan aura positif sejak sesi latihan bebas. 

"Untuk beberapa alasan, pada pekan ini saya sudah merasa dalam kondisi baik sejak keluar dari pit box. Jika Anda dalam kondisi prima, ketika merasakan feeling yang manis, segalanya bakal menjadi mudah," ungkap Marc Marquez

 

Video Populer

Foto Populer