Sukses


Rossi Akui Disulitkan Perlawanan Sengit Morbidelli

Bola.com, Buenos Aires - Perhatian publik banyak tersedot ke duel Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso sepanjang balapan MotoGP Argentina. Namun, selain bertarung melawan Dovi, Rossi juga sempat menjalani persaingan sengit dengan Franco Morbidelli yang notabene adalah anak didiknya.

Duel guru dan murid tersebut terjadi di pertengahan balapan. Rossi dan Morbidelli sama-sama berada di rombongan kedua, sedangkan Marc Marquez melesat sendirian di depan.

Status sebagai anak didik tak membuat Morbidelli mengalah begitu saja terhadap Rossi. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu sempat menyulitkan The Doctor.

Fakta tersebut tak dibantah Valentino Rossi. Pembalap asal Tavullia, Italia, tersebut mengakui perlawanan sengit yang disuguhkan Morbidelli. Rossi sama sekali tak terkejut.

"Franco tangguh. Tapi, saya sudah mengetahuinya. Kam sering berduel di Ranch juga. Saya ikut menyesal balapannya berakhir seperti itu," kata Rossi, seperti dilansir GP One, Selasa (2/4/2019).

Performa impresif Morbidelli di MotoGP Argentina berakhir pahit. Pembalap Italia tersebut gagal finis setelah mengalami crash dengan pembalap Monster Energy Yamaha lainnya, Maverick Vinales.

Insiden tersebut terasa makin pahit karena terjadi pada lap terakhir. Padahal, Vinales dan Morbidelli sama-sama berpeluang meraup poin karena saat terjatuh tengah memperebutkan posisi.

Peristiwa tersebut tentu sangat menyesakkan bagi Yamaha. Pabrikan asal Jepang itu akhirnya bisa tetap tersenyum lebar setelah Valentino Rossi finis di posisi kedua MotoGP Argentina 2019.

 

Video Populer

Foto Populer