Sukses


Marquez Tak Remehkan Rossi pada Pacuan Juara Dunia MotoGP 2019

Bola.com, Sao Paolo - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memprediksi pacuan juara dunia MotoGP 2019 tak jauh berbeda dibandingkan musim lalu. Ada tiga pembalap yang diyakini Marquez berpeluang besar menjadi kampiun di akhir musim. 

Siapa saja pembalap pilihan Marquez? Satu di antaranya adalah pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Rider Italia tersebut satu-satunya yang bisa bersaing kompetitif dengan Marquez pada musim lalu. Dia menyudahi MotoGP 2018 sebagai runner-up. 

Namun, Baby Alien tak mau mencoret Rossi dari daftar pesaing kuat pemburu gelar juara dunia. Musim lalu The Doctor menempati posisi ketiga, serta sempat terlibat dalam pacuan juara setidaknya hingga separuh kompetisi. 

"Dovizioso mungkin menyulitkan, tapi begitu juga Valentino. Selalu ada rasa penasaran apakah ada nama baru di setiap tahun, tapi akhirnya selalu sama," kata Marquez, seperti dilansir Speedweeek, Kamis (4/4/2019). 

"Tahun lalu, Valentino, Dovi dan saya menyudahi musim di posisi tiga besar. Sekarang bakal sama saja," imbuh pembalap yang mengoleksi lima gelar juara dunia MotoGP tersebut. 

Marc Marquez saat ini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2019 dengan raihan 45 poin dari dua seri. Dia unggul empat poin atas Dovizioso yang menempati posisi kedua. 

Valentino Rossi masih menunjukkan taji pada usia 40 tahun. Pembalap Italia tersebut menduduki posisi ketiga, dengan raihan 41 poin atau terpaut 14 poin dari Marc Marquez. The Doctor juga menunjukkan ancaman nyata ketika memenangi duel perebutan posisi kedua kontra Dovizioso pada MotoGP Argentina, akhir pekan lalu. 

 

Video Populer

Foto Populer