Sukses


Dovizioso Optimistis Naik Podium di MotoGP Austin

Jakarta - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso membidik podium pada MotoGP Austin, Amerika Serikat, akhir pekan ini. Meskipun, Dovi mengakui sirkuit Austin bukan sirkuit yang ramah bagi timnya.

"Target kami di Austin adalah sekali lagi naik ke podium yang bisa dihitung sebagai kemenangan," ujar Dovi seperti dilansir Crash.

"Tetapi, kami harus melihat kondisi trek sebelum membuat prediksi," kata Dovi menambahkan.

Dovi berhasil tampil konsisten di dua seri pembuka MotoGP 2019. Usai menang di Qatar, pembalap asal Italia ini finis di peringkat ketiga pada seri Argentina.

Dovi pun bertengger di peringkat kedua klasemen sementara pembalap MotoGP. Pembalap berusia 33 tahun ini mengemas 41 poin, tertinggal empat poin dari Marc Marquez yang memimpin klasemen.

Lebih lanjut, Dovi optimistis bisa naik podium di Austin jika berkaca kepada hasil di Argentina. Menurut Dovi, Argentina juga bukan sirkuit yang familiar untuknya, namun ia tetap bisa meraih podium.

"Meskipun lintasannya bukan yang paling sesuai bagi kami, saya percaya, jika kami bisa lebih baik di setiap sesi, seperti saat di Argentina, kami akan kompetitif," kata Andrea Dovizioso.

"Cara kami bekerja di Argentina, akan menjadi awal bagus untuk balapan di Austin nanti," katanya mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer