Sukses


Problem Lorenzo Bikin Manajer Repsol Honda Bingung

Bola.com, Austin - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, gagal finis pada balapan MotoGP Austin di Circuit of the Americas, Senin (15/4/2019). Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku belum mengetahui penyebab melempemnya motor yang ditunggangi pembalap asal Spanyol tersebut. 

Sejak hijrah ke Honda dari Ducati, Lorenzo belum menyuguhkan perkembangan impresif. Dia malah kesulitan beradaptasi dengan motor RC213V milik Honda. Performnya belum juga bertaji hingga seri ketiga di Austin.

"Marc Marquez masih lebih baik dibanding sebelumnya (meski terjatuh di MotoGP Austin). Kondisi itu membuat kami lebih berani melanjutkan bekerja keras dan memiliki ekspektasi tinggi," kata Puig, seperti dilansir Speedweek, Kamis (18/4/2019). 

"Tapi, untuk saat ini kami tak tahu apa yang terjadi pada motor Jorge. Kami perlu waktu untuk memahami masalahnya," kata Puig. 

Jorge Lorenzo hanya ditargetkan menembus posisi 10 besar pada MotoGP Austin. Namun, target itu gagal terpenuhi. Puig pun menganalisis kegagalan tersebut. 

"Dia tak terlalu kencang pada dua lap pertama. Tapi, segera setelah menemukan ritme, dia mulai melaji," ujar Puig. 

"Tapi, kemudian sayangnya dia mulai melambat karena problem, yang masih bisa kami paham," imbuh Puig tentang kegagalan Jorge Lorenzo di Austin. 

 

Video Populer

Foto Populer