Sukses


CEO Ducati Sebut Marc Marquez Masih Favorit Juara MotoGP 2019

Bola.com, Austin - CEO Ducati, Claudio Domenicali, masih menyebut Marc Marquez sebagai favorit juara MotoGP 2019. Meski begitu, Domenicali menyebut timnya bisa bersaing karena memiliki pembalap-pembalap yang berkualitas.

Peta persaingan gelar juara MotoGP 2019 sejenak berubah. Hal itu terjadi setelah Marc Marquez gagal finis karena terjatuh pada seri ketiga MotoGP 2019 yang berlangsung di Austin, Amerika Serikat.

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, secara mengejutkan berhasil menjadi juara. Alex Rins finis setelah melahap 20 poin dengan catatan waktu 41 menit 45,499 detik atau unggul 0,462 detik dari Valentino Rossi dan unggul 8,454 detik dari Jack Miller.

Marquez akhirnya turun ke peringkat keempat klasemen sementara MotoGP 2019 dengan raihan 45 poin. Adapun posisi puncak diraih Andrea Dovizioso dengan raihan 54 poin karena finis keempat di MotoGP Austin.

"Saya yakin, Marc adalah juara dunia yang menjaga peluang untuk mempertahankannya. Dia telah membuktikan itu dalam beberapa tahun terakhir dan itu sesuatu yang luar biasa," kata Domenicali seperti dikutip Tuttomotoriweb, Sabtu (20/4/2019).

"Namun, harus dikatakan kami memiliki motor yang hebat dan juga pembalap yang hebat. Ducati membuktikan kepada dunia ketika Anda menemukan masalah yang tidak bisa diselesaikan sebelumnya itu bisa meningkatkan kinerja motor," tegas Domenicali.

Seri keempat MotoGP 2019 akan berlangsung di Jerez pada 5 Mei 2019. Musim lalu, Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 41 menit 39,678 detik.

Video Populer

Foto Populer