Sukses


Bos Ducati Sebut Marc Marquez Sedang Tertekan

Bola.com, Jerez - Perang urat syaraf dilontarkan CEO Ducati, Claudio Domenicali, terhadap Marc Marquez menjelang balapan MotoGP Jerez, Minggu (5/5/2019). Dia menyebut Marquez sedang merasakan tekanan sehingga bisa dikalahkan. 

Domenicali mengaku tak menyangka pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, bisa memimpin klasemen sementara MotoGP 2019. Keberhasilan Dovi tak lepas dari kesialan yang dialami Marquez pada MotoGP Austin, dua pekan lalu. Marquez malah gagal finis pada balapan tersebut padahal sedang melaju sendirian di depan, mengungguli para rivalnya. 

Baby Alien kini tercecer di peringkat keempat klasemen, di bawah Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar). 

"Saya sangat yakin Anda bisa mengalahkan dia (Marquez) di trek, karena kami belum menunjukkannya hingga tiga balapan pertama ini. Tapi, kami sudah melakukannya kali dalam beberapa tahun terakhir ini," kata Domenicali, seperti dilansir Speedweek, Minggu (28/4/2019). 

"Saya yakin Marc Marquez pembalap yang memiliki talenta istimewa, tapi dia juga merasakan tekanan," imbuh Domenicali. 

Pria asal Italia tersebut mengisyaratkan Marquez kemungkinan bisa melakukan kesalahan lagi jika persaingan pada pacuan juara dunia berlangsung ketat dan sengit. 

"Lebih banyak rival yang menekannya, maka kemungkinan Marc Marquez akan lebih banyak melakukan kesalahan," ujar Domenicali. 

Video Populer

Foto Populer