Sukses


Sambut MotoGP Jerez, Marquez Tak Sabar Tebus Kesalahan

Bola.com, Jerez - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, benar-benar tidak sabar kembali ke lintasan. Bahkan, dia meyebut jeda dari balapan di Austin hingga MotoGP Jerez terlalu lama. 

Setelah MotoGP Austin, ada jeda selama tiga pekan hingga balapan berikutnya di Jerez. Ketidaksabaran Marquez bertambah karena pada MotoGP Austin mendulang hasil mengecewakan. Dia terjatuh dan gagal merampungkan balapan. 

Baby Alien, julukan Marquez, mengisyaratkan tak sabar lagi ingin menebus kegagalan tersebut pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (5/5/2019). Apalagi kegagalan di Austin itu membuat Marquez terlempar ke peringkat keempat klasemen MotoGP 2019. 

"Jerez selalu menjadi balapan istimewa karena menjadi pembuka seri Eropa. Selain itu banyak dukungan dari fans Spanyol," kata Marquez, seperti dilansir Crash, Rabu (1/5/2019). 

"Tentu saja pendekatan kami sama setiap pekan. Dengan ketatnya persaingan kami harus memaksimalkan setiap momen di lintasan," imbuh pembalap yang identik dengan nomor 93 tersebut.

"Jarak antara balapan di Amerika dan di sini terasa sangat panjang. Saya tak sabar kembali ke motor."  

Marc Marquez memenangi balapan MotoGP Jerez 2018, dengan cukup dominan. Dia unggul lebih dari lima detik setelah tiga rivalnya, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso tereliminasi karena bertabrakan di lap ke-18. 

 

 

Video Populer

Foto Populer