Sukses


Marc Marquez Bersyukur Bisa Memulai Balapan MotoGP Jerez di Barisan Terdepan

Bola.com, Jerez - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bersyukur bakal mengawali balapan MotoGP Jerez 2019 di barisan terdepan. Marquez mengaku akan langsung berkonsentrasi untuk bisa memenangi balapan tersebut.

Marquez bakal mengawali balapan di grid nomor tiga, di belakang Fabio Quartararo yang meraih pole dan Franco Morbidelli di urutan kedua. Hal itu terjadi setelah Marquez mencatatkan waktu terbaik ketiga pada sesi kualifikasi, yakni 1 menit 36,970 detik.

"Saya senang kami bisa mencapai tujuan di sini, yakni memulai balapan di barisan depan. Sebab, hal itu sangat sulit kami raih," kata Marquez seperti dikutip situs resmi MotoGP, Sabtu (4/5/2019).

Marquez mengaku tak menyangka bisa memulai balapan di belakang dua pembalap Petronas Yamaha, yang tampil apik sepanjang sesi kualifikasi. Meski begitu, Marquez tetap yakin bakal menyudahi balapan nanti di posisi paling depan.

"Jujur saja, saya tidak menyangka harus memulai balapan di belakang dua pembalap ini (Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli). Namun, mereka punya catatan waktu yang bagus. Jadi, saya harus berkonsentrasi untuk balapan besok," tegas pembalap berjuluk The Baby Alien itu.

Marc Marquez sejauh ini sudah memenangi dua balapan di MotoGP Jerez yakni pada edisi 2015 dan 2018. Pembalap asal Spanyol itu wajib meraih podium untuk bisa bersaing di papan klasemen sementara MotoGP 2019.

Video Populer

Foto Populer