Marc Marquez Beraksi Sebelum Laga RB Leipzig Vs Bayern Munchen

Oleh Hesti Puji Lestari pada 12 Mei 2019, 13:15 WIB
Marc Marquez, MotoGP Jerez

Bola.com, Leipzig - Marc Marquez turut hadir di Red Bull Arena Leipzig pada laga RB Leipzig kontra Bayern Munchen. Pembalap Repsol Honda itu menunjukkan aksinya dengan melakukan putaran spesial di stadion miliki RB Leipzig tersebut.

Aksi Marquez tersebut cukup menyita perhatian penonton yang hadir di stadion. Marquez melakukan burnout di depan seluruh penonton yang ada di stadion.

Menurutnya, hal itu merupakan pengalaman pertamanya bisa mempertontonkan aksi di depan suporter sepak bola.

"Ini adalah kali pertama saya melakukan pertunjukan di sebuah stadion sepak bola. Apalagi, laga tersebut sangat penting bagi kedua klub. RB Leipzig dan Bayen Munchen adalah dua di antara klub terbaik di Jerman pada saat ini," ujar Marquez.

Laga antara RB Leipzig dan Bayern Munchen berakhir tanpa pemenang. Kedua klub berbagi poin setelah mengakhiri laga dengan skor 0-0. Hasil itu membuat Bayern Munchen masih harus berjuang bersaing dengan Borussia Dortmund untuk mengamankan gelar Bundesliga.

Kehadiran Marc Marquez di Leipzig merupakan bagian dari kegiatan sponsor. Red Bull telah menjadi sponsor Marquez sejak masih berkarier di kelas 125cc.

Selain itu, RB Leipzig merupakan klub yang disponsori oleh Red Bull. Untuk kegiatan berikutnya, para pemain RB Leipzig akan diperbolehkan mengunjungi paddock Repsol Honda saat MotoGP Jerman yang berlangsung di Sachsenring berlangsung.