Sukses


Belum Menang Dalam 4 Seri MotoGP 2019, Valentino Rossi Menang di Meja Hijau

Bola.com, Pesaro - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memang belum meraih hasil maksimal dalam empat seri pertama MotoGP tahun ini, termasuk yang terakhir di Sirkut Jerez, Spanyol, pada Minggu (5/5/2019). Gagal meraih kemenangan di atas lintasan, Valentino Rossi baru saja meraih kemenangan di meja hijau.

Dilansir dari GPOne, pembalap veteran MotoGP itu berhasil memenangi kasus gugatan dari dua mantan penjaga dan pengurus vila miliknya di Pengadilan Pesaro, Italia, yaitu Victor Untu dan Jigan Zinaida. Pasangan tersebut melayangkan gugatan kepada The Doctor pada 2016.

Keduanya menggugat Rossi karena merasa tidak terima dipecat oleh sang pembalap. Mereka telah bekerja selama 10 tahun dan mengaku tidak mendapatkan kompensasi uang lembur setelah dipecat. Gugatan tersebut disertai permintaan ganti rugi sebesar 1.140 euro atau sekitar Rp1,8 miliar.

Akhirnya hakim pengadilan ketenagakerjaan Pesaro memenangkan Rossi atas gugatan tersebut. Bahkan kedua mantan pengurus vilanya itu diminta membayar denda sebesar 11 ribu euro atau setara Rp179 juta.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, hakim pengadilan ketenagakerjaan Pesaro menolak banding karena Valentino Rossi memecat Victor dan Jigan dengan alasan yang masuk akal, di mana Rossi dan keluarganya memang berencana menjual vila tersebut.

Dengan kemenangan yang diraihnya di meja hijau, Valentino Rossi kini harus bersiap untuk kembali mengaspal di Sirkuit Le Mans untuk MotoGP Prancis pada Minggu (19/5/2019). Valentino Rossi pun mengaku optimistis untuk bisa mengalahkan Marc Marquez di seri ini.

Sumber: GPOne, Tuttomotoriweb

Video Populer

Foto Populer