Sukses


Valentino Rossi Ucapkan Selamat atas Balapan ke-300 Kimi Raikkonen

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi memberi ucapan selamat kepada pembalap Formula 1, Kimi Raikkonen. Kimi Raikkonen melakoni GP ke-300 pada F1 GP Monako, Minggu (26/5/2019).

"Hai Kimi, selamat untuk Grand Prix Formula 1 ke-300 Anda," kata Valentino Rossi dalam sebuah video yang diunggah Twitter F1.

Rossi memang tidak mengenal Raikkonen secara langsung. Namun, dia merasa memiliki ikatan karena lahir pada tahun yang sama, yakni 1979. Rossi telah genap berusia 40 tahun pada Februari lalu. Sedangkan Raikkonen baru akan berusia 40 tahun pada Oktober nanti.

"Kami tidak mengenal satu sama lain secara pribadi, tetapi kami saling memahami dengan sangat baik karena kami dilahirkan pada tahun yang sama, 1979. Tahun yang luar biasa!" ucap Rossi.

Valentino Rossi telah menjalani balapan di MotoGP sebanyak 388 kali. Sementara Raikkonen, kemarin di Monte Carlo, bergabung dengan deretan pembalap F1 yang melakoni 300 balapan.

Selain Raikkonen, ada Rubens Barrichello (323), lalu Fernando Alonso, Michael Schumacher, dan Jenson Button, yang sudah menjalani lebih dari 300 balapan.

"Semoga Anda senang dalam balapan ke-300 ini. Selamat," kata Valentino Rossi.

Sumber: tuttomotoriweb

Video Populer

Foto Populer