Sukses


Alasan Rossi Ingin Tampil Habis-habisan di MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, harus tampil habis-habisan pada balapan MotoGP Italia, Minggu (2/6/2019), demi lebih kompetitif pada pacuan juara dunia MotoGP 2019. Namun, ada alasan lain yang membuat The Doctor akan berusaha tampil lebih dari maksimal di MotoGP Italia. 

Menurut Rossi, MotoGP Italia di Sirkuit Mugello bukan sekadar balapan biasa. Fans fanatik Rossi selalu menyesaki Sirkuit Mugello di setiap tahun. Warna kuning yang jadi simbol The Doctor mendominasi sirkuit. Rossi benar-benar mendapat dukungan yang luar biasa. 

"Mugello adalah balapan paling spesial dalam semusim, bagi saya dan kurang-lebih semua pembalap Italia," kata Rossi, seperti dilansir Speedweek, Jumat (31/5/2019). 

"Misano juga hebat dan hampir seperti rumah, tapi di sini lebih spesial. Treknya fantastis, tak seperti di sirkuit lain. Begitu juga atmosfer dan seluruh fans di trek. Apa yang Anda lihat, terutama pada Minggu, membawa banyak emosi. Jadi, sangat penting untuk memberikan lebih dari maksimal," imbuh pembalap berusia 40 tahun tersebut.   

Saat ditanya apakah Sirkuit Mugello cocok dengan karakter motor Yamaha, Rossi tak berani memberi jaminan. 

"Sulit mengomentarinya sebelum akhir pekan. Tahun lalu tak begitu buruk, saya cukup kuat. Kami harus melihat apa yang tejadi tahun ini," kata Rossi. 

"Sepertinya kami mengalami kemajuan di beberapa area, tapi seluruh motor juga menunjukkan kemajuan. Semua tergantung pada banyak hal, termasuk seluruh detail yang terjadi selama akhir pekan," tegas Valentino Rossi

 

Video Populer

Foto Populer