Sukses


Reaksi Fan Setelah Valentino Rossi Jatuh di MotoGP Italia

Bola.com, Tuscany - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi terjatuh pada balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019) malam WIB.

Rossi menhadapi kesulitan sejak babak kualifikasi. Ia pun memulai balapan dari urutan ke-18. Situasi memburuk pada tikungan sembilan saat balapan menyisakan 16 lap lagi. Rossi kehilangan kendali lalu jatuh dan gagal menyelesaikan balapan. 

Fan Rossi pun langsung bereaksi. "Vale mengalami crash setahun sekali sehingga dia selesai untuk musim ini," tulis seorang penikmat MotoGP di Twitter.

"Lihat sisi baiknya. Selain itu, dia bilang akan balapan sampai berusia 46 tahun sehingga akan menjadi juara lagi."

"Apa yang salah denganmu, Valentino Rossi?" tulis penggemar yang lain.

"Saya harap @ValeYellow46, tidak mengecewakan para penggemar, itu hanya kecelakaan," komentar seorang penikmat MotoGP bernada simpatik.

“Kami tetap sangat bangga padamu bagaimanapun caranya. Saya harap Anda merasakan cinta dari penggemar Italia Anda di sana malam ini.

Penggemar Rossi pun melontarkan kritik pada Yamaha. Mereka menilai Yamaha harus berbena karena Rossi dalam beberapa tahun terakhir terganggu dengan masalah teknis. 

“Dapatkah Anda mengatakan atau tidak bahwa @YamahaMotoGP pada level ini telah merusak tahun-tahun terakhir karier Valentino Rossi,” cuit penggemar yang lain.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer