2 Kabar Gembira dari Pembalap Muslim MotoGP Jelang Hari Raya Idulfitri

Oleh Hesti Puji Lestari pada 04 Jun 2019, 19:00 WIB
Hafizh Syahrin, MotoGP

Bola.com, Mugello - Dua pembalap muslim di MotoGP, yaitu Hafiz Syahrin dan Karel Abrahammembawa kabar baik jelang hari raya Idulfitri. Kabar gembira itu datang dari dalam dan luar lintasan. 

Syahrin membawa kabar gembira dari luar lintasan. Melalui unggahan di Instagram story-nya, Syahrin mengabarkan akhirnya bisa mudik untuk merayakan Lebaran di kampung halaman. 

Unggahan yang ia bagikan menunjukkan beberapa bungkusan yang dikemas dengan gaya khas pemudik. "Packing time, pulang kampung," tulis rider berusia 25 tahun tersebut.

Rider KTM ini memang sudah lama ancang-ancang pulang kampung di hari raya Idulfitri tahun ini. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada 14 Mei, Syahrin menuliskan keinginannya bisa merayakan Idulfitri bersama keluarganya.

"Janji saya tahun ini adalah pulang kampung, sebab sudah 3 tahun tidak pulang ke Malaysia dan merayakan hari raya bersama keluarga," tulis Syahrin pertengahan Mei lalu.

Selain Hafizh Syahrin, Karel Abraham, pembalap MotoGP asal Republik Ceska juga membawa kabar baik di akhir bulan baik tahun ini. Pembalap Avintia Racing Ducati tersebut berhasil memperoleh poin pertamanya musim ini pada MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).

"Akhirnya kami mendapat dua poin setelah balapan keras dan penuh drama," tulis Karel. Sekadar informasi, dua poin pertama yang berhasil ia peroleh setelah finis di posisi ke-14 MotoGP Italia, satu tingkat di bawah pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Sumber: Instagram

Instagram Storu Hafizh Syahrin soal mudik lebaran
Instagram Storu Hafizh Syahrin soal mudik lebaran