Diberitakan Bakal Pensiun,Valentino Rossi Berharap Fansnya Tidak Termakan Isu

Oleh Hesti Puji Lestari pada 09 Jun 2019, 19:01 WIB
Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi mengatakan bahwa ia tidak akan pensiun, setidaknya dalam waktu dekat ini. Oleh sebab itu, penggemarnya tak perlu merasa khawatir.

"Saya belum mau pensiun, para penggemar jangan khawatir soal itu," ucap Rossi seperti dikutip dari Dailystar.

Belakangan ini, rumor pensiunnya Rossi memang mendegung di berbagai media. Kabar ini menyusul penampilan rider berjuluk The Doctor yang tak kunjung sesuai ekspektasi.

Sekadar informasi, Rossi hanya mampu finis di posisi ke-enam di Sirkuit Jerez dan posisi kelima di Le Mans. Pada MotoGP terkahir di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (2/6/2019), Rossi kian terpuruk.

Pembalap Yamaha Motor Ricing tersebut bahkan gagal finis karena terjatuh pada tingkungan sembilan. Banyak yang menganggap Rossi mengalami frustrasi dengan kinerjanya sendiri. Jadi, pensiun dianggap menjadi satu di antara beragam cara yang bisa dilakukan.

Ditambah lagi dengan usianya yang kini telah menginjak 40 tahun. Banyak penggemar MotoGP merasa jika usia dan keterpurukan Valentino Rossi musim ini adalah gabungan alasan yang pas untuk lekas pensiun.

Namun tidak bagi pembalap asal Italia. Rossi tak ingin menyerah. Menurutnya, masih ada kesempatan untuk membuktikan kualitas dan pesonanya di 13 sirkuit terakhir.

"Meski sulit, kita tidak boleh menyerah dan harus terus memberikan hasil yang maksimal," tutur Valentino Rossi.

Sumber: Daily Star