Sukses


Bos Ducati Komentari soal Rumor Rencana Bajak Marc Marquez

Bola.com, Mugello - Ducati dikabarkan diam-diam mengincar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Rumot yang beredar menyebut tim asal Italia tersebut ingin memboyong Marquez dalam beberapa tahun ke depan. 

Rumor tersebut juga sampai di telinga manajer tim Ducati, Davide Tardozzi. Dia menepis isu tersebut karenaa mengaku masih percaya sepenuhnya dengan empat pembalap yang mereka miliki. 

Ducati saat ini mengandalkan empat pembalap, dua di tim pabrikan dan dua lainnya di tim satelit. Tim pabrikan bertumpu pada Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Adapun Pramac Racing mengandalkan Francesco Bagnaia dan Jack Miller. 

Performa para pembalap Ducati cukup mengesankan, salah satunya Petrucci yang naik podium utama pada MotoGP Italia, pekan lalu. Namun, dibandingkan Marquez memang belum ada yang bisa bersaing dengan sangat kompetitif. Baby Alien saat ini memuncaki klasemen MotoGP 2019 dengan keunggulan 12 poin atas peringkat kedua, Andrea Dovizioso. 

Bagaimana komentar Tardozzi tentang kans mendatangkan Marquez? 

"Saat ini kami bahagia dengan empat pembalap dan proyek masa depan dengan para pembalap muda Pramac. Selain itu, saya yakin Danilo Petrucci membuktikan proyek kami masih punya masa depan," kata Tardozzi, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (11/6/2019). 

"Danilo tumbuh di Pramac, kemudian bergabung dengan tim pabrikan. Hasilnya sejauh ini sangat bagus dan akan terus bertambah baik di sisa musim. Marc Marquez adalah pembalap Honda. Saat ini dia punya kontrak di Honda, jadi sekarang kami tak berpikir tentang dia," tegas Tardozzi. 

Namun, Tardozzi hanya menegaskan saat ini tak memikirkan Marquez. Komentar mengambang tersebut membuat publik masih berspekulasi ada kemungkinan Ducati akan berusaha membajak Marc Marquez pada masa mendatang. 

Video Populer

Foto Populer