Hobi Valentino Rossi Kembali Bikin Sahabat dan Keluarganya Ketar-Ketir

Oleh Hesti Puji Lestari pada 14 Jun 2019, 11:45 WIB
FOTO: Hadiri Jumpa Pers, Valentino Rossi Gunakan Tongkat

Bola.com, Jakarta - Rider kawakan MotoGP, Valentino Rossi, membuat sahabat dan keluarganya ketar-ketir. Bagaimana tidak, Valentino Rossi memiliki hobi ekstrem yang terus menerus dilakukan meski dilarang orang tuanya.

Seperti dilansir Crash, Jumat (14/6/2019), Valentino Rossi mendapat izin menjajal kembali hobi ekstrem di sirkuit favoritnya. The Doctor diberi kesempatan untuk naik dan mencoba trek motorcross favoritnya di California.

"Kembali ke trek Cavallara, Californa. Salah satu trek favorit saya," tulis unggahan Rossi bebarengan dengan foto indah sirkuit tanah khas motorcross.

Terkesan mengasyikkan memang. Namun, keinginan Rossi melaju di trek tersebut kontradiktif dengan keinginan sahabat dan keluarganya. The Doctor pernah mengalami kecelakaan di sana. 

"Pada 2017 saya pernah mengalami kecelakan dan cedera di sini. Ayah dan seluruh tim selalu melarang saya untuk kembali lagi tapi saya tidak bisa," ujar Rossi.

Crash menulis jika apa yang dilakukan Rossi tersebut terbilang sangat berani dan cukup berbahaya. Apalagi, Rossi baru saja mengalami satu di antara hari buruknya di MotoGP Italia.

Rider Yamaha Motor Racing sempat terjatuh di sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019). Valentino Rossi gagal finis setelah terjatuh di lap kesembilan. Meski tidak menimbulkan cedera parah, namun hasil buruk tersebut tentu menimbulkan kekecewaan besar untuk Rossi. 

Sumber: Crash.net