Sukses


Sambut MotoGP Belanda, Quartararo Ingin Ulangi Pekan Manis Seperti di Catalunya

Bola.com, Assen - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menatap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019), dengan penuh percaya diri. Keberhasilan naik podium pada MotoGP Catalunya pekan lalu jadi modal meyakinkan bagi pembalap asal Spanyol tersebut. 

Podium di Catalunya tersebut menjadi yang pertama bagi Quartararo sepanjang kariernya di MotoGP. Ini merupakan musim pertamanya di MotoGP. Quartararo mengaku ingin mengulangi hasil manis tersebut di Assen. 

"Kami akan berusaha menjalani yang sama dengan di Barcelona. Assen adalah trek yang sangat saya sukai. Salah satu trek favorit saya," kata Quartararo, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (22/6/2019). 

"Kami tahu Yamaha bekerja sangat baik di sana dan kami akan berusaha tampil sebaik mungkin dan meraih hasil bagus," imbuh pembalap berusia 20 tahun tersebut.  

Quartararo mengaku semangatnya masih menggebu-gebu saat mengingat akhir pekan manis di Barcelona, Spanyol. Dia menyebutnya sebagai akhir pekan yang sempurna. 

"Dalam benak, saya tahu menginginkan podium. Hasil itu benar-benar sulit dipercaya," kata Quartararo. 

"Di Jerez kami start dari polem kemudian baris pertama, start kedua di Mugello. Di Barcelona akhir pekan yang sempurna. Kami menyabet pole dan meraih podium pertama di kelas MotoGP. Saya tak berharap terlalu banyak pada paruh pertama musim ini," ujar Fabio Quartararo

 

Video Populer

Foto Populer