Sukses


Marc Marquez Tak Sabar Beraksi di MotoGP Ceska

Bola.com, Brno - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak sabar segera beraksi pada MotoGP Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (4/8/2019). Marquez ingin kembali unjuk gigi di seri ke-10 setelah melewati paruh pertama dengan raihan menakjubkan.

"Liburan musim panas memang selalu menyenangkan. Namun, saya merindukan balapan dan motor saya," ujar Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (31/7/2019). 

Marc Marquez tampil perkasa di paruh pertama perhelatan MotoGP 2019. Ia kukuh di puncak klasemen sementara dengan raihan 185 poin, hasil lima kemenangan dan delapan podium.

Pembalap berusia 25 tahun itu bahkan bisa dibilang sudah menginjakkan satu kakinya menuju gelar juara dunia. Jika tak ada insiden besar dan mengejutkan, akan sulit rasanya menjegal laju Marquez ke podium juara dunia. 

Marquez mengaku ingin segera beraksi di Brno setelah rehat selama tiga pekan. Ia ingin kembali melanjutkan tren positif yang telah dicatatkannya di paruh pertama.

"Saya tak sabar untuk balapan di Brno dan senang bisa kembali dengan Tim Repsol Honda," kata Marquez

"Tujuan kami adalah terus melangkah maju. Saya senang memiliki kesempatan ini lagi dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC dan Tim Repsol Honda," tambah Marc Marquez

 

 

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Jorge Lorenzo

Marc Marquez mengatakan Brno adalah sirkuit yang penuh tantangan dan semua rider berpotensi bertambah kuat di lintasan kebanggan warga Republik Ceska tersebut.

Selain merindukan balapan sekaligus motor RC213V kebangaannya. Marquez mengaku merindukan rekan satimnya, Jorge Lorenzo, yang sampai saat ini masih menjalani proses pemulihan patah ruas tulang belakang setelah mengalami kecelakaan di MotoGP Belanda, (28/6/2019).

Rider asal Spanyol ini berharap Lorenzo segera pulih dan bisa bergabung kembali bersama tim Repsol Honda. "Saya berharap pemulihan Jorge berjalan dengan baik dan dia akan segera menjadi bagian dari tim," kata rider berjuluk Baby Alien itu.

Sumber: Tuttomotoriweb

Video Populer

Foto Populer